Bagaimana Cara Memperoleh Software Apapun Secara Gratis

Bagaimana Cara Memperoleh Software Apapun Secara Gratis

Nilai informasi yang ada di halaman ini bernilai ratusan ribu rupiah. Tanpa produk lainnya seklaipun, jika anda mendapatkan info ini saja.. saya jamin anda tidak merasa rugi.

Bagaimana cara memperoleh software apapun secara gratis! Panduan ini hanya untuk anda saja, jangan disebarkan ke orang lain!

Langkah :

1. Pilih software apapun yang ingin anda dapatkan secara gratis. Cari softwarenya di http://rahasiakomputer.com/member/www.webattack.com, http://rahasiakomputer.com/member/www.download.com atau website portal software lainnya.

2. Download versi ’30 day trial version’ atau ‘demo version’ (99% software memiliki trial version di websitenya).

3. Installl software tersebut di komputer anda, jalankan dan pergi ke menu help, lalu klik opiton ‘help’.

4. Akan muncul window kecil dan memberi informasi nomor versinya, misalnya. ‘Version 1.2.4’.

5. Salin sama persis nama software berikut nomor versinya, misalnya. ‘Clip Art Manager 1.2.4 dan versinya. Masukkan anama dan versi software, seperti “Clip Art Manager 1.2.4” ke dalam fasilitas search mereka. Web-web berikut yang memiliki servis serupa dengan astalavista.

1. cracks.thebugs.ws

2. crak.com.

3. http://rahasiakomputer.com/member/www.just-electorics-online.com/

directory/%20Software/Sofware_Crack.

4. http://rahasiakomputer.com/member/www.crackz.ws.

5. http://rahasiakomputer.com/member/www.crackz-serialz.com.
atau anda bisa cari website lain sendiri

di http://rahasiakomputer.com/member/www.google.com dengan memasukkan kata kunci “crack” atau “serial”, “crack software” atau sejenisnya. Pencarian anda tidak akan berhenti… anda akan menemukan banyak sekali sumber data disana.

6. Anda akan memperoleh daftar hasil pencarian, pilih salah satu yang memiliki nomor versi persis sama dengan yanga anda salin tadi.

7. Anda akan diantar ke halaman baru, scroll down halaman iut sampai anda meneumukan sofware yang andan inginkan.

8. Setelah terdownload, anda akan memiliki sebuah program yang disebut ‘software crack’. Program ini akan mengubah sofrware trial version menjadi FULL version tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun!.

9. Terdapat beberapa tipe berbeda pada software cracks:

1. Tipe crack di mana anda hanya perlu mengklik dua kali icon.exe dan ini akan mengcrack software trial anda secara otomatis.

2. Tipe crack yang memberi anda data user name atau serial number di mana kode tersebut bisa anda gunakan untuk meregister software trial anda.

3. Tipe crack yang memerlukan peng-copyan seluruh file yang terdownload dan mempastenya ke dalam folder trial version.

10. Biasanya crack tersebut memiliki instruski tertentu tentang bagaimana cara menggunakannya. tapi jika tidak ada instrusksinya, cobalah menggunakan tiga metode di atas./

11. Software crack akan melkukan trik agar software trial Version berpikir dia adalah fill version! Sekarang anda bisa menjalankan software tersebut secara FULL VERSION dan gratis.. dan gunakan selamanya!.

Perhatian :

Jika anda udah mendownload Trial version Software tertentu dan telah mencoba metode di atas dan ternyata software yang anda cari belum memiliki cracknya, maka anda bisa menyimpan software tersebut selama beberapa bulan samapi crack software in iditerbitkan. Biasanya ini dikareakan website yang suka meng-crack tersebut belum sempat memberikan hasil crack untuk software-software verisi terbaru. Anda bisa mendownload sebanyak mungkin software trial version dan simpan ke dalam CD, dan dalam beberapa bulan anda bisa memanen kode cracknya.

Selamat Mencoba………….

Satu Tanggapan

  1. trimakasih banyak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: