zam_profile

zam_Bojonegoro

zam_Bojonegoro

Nama asliku MULTAZAM
Sdgkan oelta namaku sbg member you tube
multazam berarti energi murni yg berasal dari dlm tubuh
yang selalu tetep dalam kemurnian
jd tujuanku ingin menebarkan energi kasih.

Aku adlh anak pertama dari dua bersaudara.
Dari pasangan imam achmadi dan Djuarty
Tinggi bdnku 171cm dan Berat 53Kg.

Aku orgnya cuek
malah tmn2 SMA sering sebal pas aku sdh cuek
orang yg belum kenalpun suka mengira aku judes
tp, kalau sdh kenal, huuuuuuuuhh…..

Obsesiku
jika ada kesempatan ingin maen bareng sama DEDY MIZWAR juga DIMAS JAYADININGRAT dan pengen banget bisa ketemu dia sewaktu nggarap film2 RELIGI

all about entertainment…

Kami sajikan Ebook (dalam format PDF) action photoshop cs beserta tutorialnya yang bisa kamu download gratis disini

klik disini untuk download

ALMA'RUF

ALMA'RUF

luna ndeso

Pertama liat foto diatas pasti langsung memuja sepenuh jiwa, tapi jangan salah, cewek manis ini adalah pemain bokep kawakan di wilayah Bandung. Miris? pasti! Gue aja nggak sengaja nemuin di salah satu blog langganan gue. Kenapa cewek secakep ini jadi bintang bokep, padahal kalo jadi orang baik – baik insyaallah dapet cowok yang baik – baik pul dan gue rasa keuntungannya lebih dari menjadi bintang bokep kacangan. Udah lama banget nggak liat mukanya. Wish you all the best deh Chik.

NB: Kalo mau liat kembarannya Chika, bisa liat di sini

2 Tanggapan

  1. mas kamu ganteng

  2. gantengnya

Tinggalkan Balasan

