Luna Maya Bukan Mu’alaf

luna maya bukan mu'alaf

luna maya bukan mu'alaf

Wajahnya imut, dengan postur tubuh tinggi semampai. Matanya yang agak kebiru-biruan plus kulit putihnya yang bersih bikin artis Luna Maya lebih kental nuansa bulenya. Emang bener Luna, cewek blateran Jawa dan Austria. Enggak heran kalo banyak yang mengira Luna seorang muallaf. Itu loh… orang yang baru dapet hidayah masuk islam.

Eits… jangan salah. Secara dari kecil doi udah memeluk agama Islam. Papa dan Mama Luna tadinya beda agama. Luna yang lebih deket dengan almarhum papa, sejak kecil udah jadi pemeluk agama Islam. “Gue bukan muallaf. Dan dari kecil udah muslim. Sama seperti papaku,” ujar Luna. Jadi salah dong, pendapat publik yang mengira Luna baru masuk Islam.

Yup, meski udah muslim dari kecil doi mengaku enggak begitu pintar mengaji. Tapi untuk sekedar baca Al-Quran mantan kekasih Ariel ’Peterpan’ ini masih bisa dikit-dikit. Maklum aja, kultur agama di keluarga Luna beragam. Hal ini yang bikin doi terus mencari makna agama.

Apalagi waktu di Bali, doi sering kehilangan acuan agama. Tapi lantaran Papanya lumayan ngerti tentang agama, Luna jadi banyak tau tentang ajaran Islam. “Alhamdulillah, almarhum Papa lumayan ngerti tentang Islam. Jadi waktu gue tinggal di Bali, nggak buta-buta banget tentang Islam,” repet adik peselancar Tipi Jabrik ini.

Meski di keluarganya terdiri dari beragam agama, bintang sabun kecantikan ini cukup menikmati arti keberagaman. Karena masing-masing anggota keluarga punya toleransi yang tinggi. Jadi yang suasana rumah dirasain lebih harmonis. Tapi selama bulan Ramadhan ini, Luna berusaha terus ngedalami ilmu agamanya. Oke deh….cantik.

Satu Tanggapan

  1. ih mbak luna kok bsa cantik makan apan sich…..?klo mbak luna mo jd pcar ariel ya ke enakan ariel nya dooooonk……………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: